Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gol Lacazette Tak Mampu Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

Gol Lacazette Tak Mampu Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

Jakarta – Arsenal harus kembali pulang ke Emirates dengan tangan hampa usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Newcastle United. Gol dari Alexandre Lacazette tak mampu menyelamatkan Arsenal dari kekalahan setelah Ayoze Perez dan Matt Ritchie membukukan gol untuk memastikan kemenangan Newcastle United.

Gol Lacazette Tak Mampu Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

Kemenangan ini membuat Newcastle United berhasil mengukuhkan posisinya di peringkat sepuluh besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca juga : Duel Panas Milan vs Napoli Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pada babak pertama, Arsenal langsung tampil agresif dengan memberikan ancaman pada lini pertahanan Newcastle United. Bahkan, mereka langsung unggul saat laga baru berjalan 14 menit melalui Lacazette setelah mendapatkan umpan dari Aubameyang.

Setelah gol tersebut, Arsenal pun tercatat beberapa kali mendapat peluang untuk menggandakan kedudukan, salah satunya melalui aksi Alex Iwobi di kotak penalti yang sayangnya tembakannya masih terlalu lemah.

Meskipun Arsenak mampu mendominasi jalannya permainan, namun Newcastle yang berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-29. Berawal dari umpan panjang Jonjo Shelvey di belakang, DeAndre Yedlin mendapat bola terusan dari Dwight Gayle sebelum melepas umpan silang yang disambut oleh Perez. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal kembali melanjutkan dominasi permainan. Sayangnya, Arsenal cukup kesulitan melakukan penetrasi ke pertahanan Newcastle, hingga pada akhirnya The Magpies yang sukses mengonversi peluang menjadi gol pada menit ke-68. Ritchie langsung menjebol gawang Arsenal dengan mudah usai mendapatkan umpan cerdik dari Perez.

Tertinggal satu gol, Wenger pun memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk tampil menyerang. Namun tidak ada gol tambahan tercipta sehingga Arsenal harus menelan kekalahan ke-11 di EPL musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Duel Huddersfield vs Liverpool

London – Huddersfield Town akan bertanding melawan Liverpool pada macthday ke 9 Premier League 2018/19, ...