Home > Berita Bola > Gelandang Munchen Tak Menyerah Rebut Perhatian Pelatih Timnas Prancis

Gelandang Munchen Tak Menyerah Rebut Perhatian Pelatih Timnas Prancis

Jakarta – Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso mengakui bahwa persaingan dalam memperebutkan tempat lini tengah dalam skuat timnas Prancis memang sangat ketat. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak akan menyerah untuk merebut perhatian dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Gelandang Munchen Tak Menyerah Rebut Perhatian Pelatih Timnas Prancis

Corentin Tolisso

Tolisso mulai merapat ke Allianz Arena setelah diboyong dari klub Prancis, Lyon, di awal musim ini. Ia juga kerap dipercaya oleh sang pelatih, Jupp Heynckes, dan berhasil membantu timnya meraih juara Bundesliga pada akhir pekan lalu.

Baca juga : Tolak MU, Bale Masih Ingin Berkarir di Madrid

Meskipun demikian, persaingan di lini tengah Prancis musim ini bisa dibilang cukup ketat. Sebab beberapa nama populer pun diprediksi akan mendapatkan panggilan dari Deschamps, seperti Paul Pogba, Blaise Matuidi, dan N’Golo Kante.

Ketiga pemain tersebut juga telah menjadi tumpuan di masing-masing klubnya musim ini. Tolisso juga menyadari bahwa persaingan merebut tempat di Prancis sangat sulit, namun ia menegaskan bakal berjuang hingga daftar skuat diumumkan bulan Mei nanti.

“Tidak ada yang diterima begitu saja untuk Piala Dunia. Hingga daftar skuat diumumkan pada bulan Mei, anda harus memberikan semua yang anda punya,” ujar Tolisso kepada RMC.

“Ada persaingan untuk tempat di setiap posisi dalam timnas Prancis, terutama di lini tengah. Saya harus membuktikan diri saya sendiri dalam pertandingan bersama Bayern Munchen,” tandasnya.

Statistik Tolisso di musim debutnya bersama Bayern Munchen pun terbilang cukup apik. Di semua kompetisi, ia telah tampil dalam 33 pertandingan serta menciptakan delapan gol dan empat assist.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belanda Kini Tahu Bagaimana Cara Meredam Ronaldo

Belanda Kini Tahu Bagaimana Cara Meredam Ronaldo

Jakarta – Striker Portugal, Cristiano Ronaldo memang cukup sulit untuk dihentikan, bahkan tak banyak tim di ...