Home > Berita Liga Inggris > Gelandang MU Sebut Manchester City Layak Raih Gelar Juara EPL Musim Ini

Gelandang MU Sebut Manchester City Layak Raih Gelar Juara EPL Musim Ini

Jakarta – Gelandang Manchester United, Juan Mata tak segan mengatakan bahwa Manchester City layak menjadi juara Liga Primer Inggris pada musim ini.

Gelandang MU Sebut Manchester City Layak Raih Gelar Juara EPL Musim Ini

Juan Mata

City memang gagal memastikan gelar juara pada akhir pekan lalu, sebab tim asuhan Pep Guardiola menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari rival sekotanya, Manchester United di Etihad Stadium.

Baca juga : Fernando Torres Bakal Hengkang Dari Atletico Madrid Musim Depan

City sendiri masih unggul 13 poin dalam persaingan perebutan gelar EPL musim ini, apalagi kompetisi hanya menyisakan enam pertandingan lagi. Manchester City akan memastikan gelar pada akhir pekan ini jika menang atas Tottenham Hotspur, dan MU gagal mengalahkan West Bromwich Albion.

“Fair untuk mengatakan kalau Mancehster City akan layak menjadi juara Liga Primer. Jumlah poin yang mereka menangi dari pekan ke pekan membuat segalanya mustahil untuk tim-tim yang lain,” ujar Mata di laman resmi klub.

“Tapi, kemenangan ini membuat kami semakin dekat dengan posisi kedua, yang menjadi tujuan kami saat ini, dan memberi kami banyak energi untuk bulan terakhir di kompetisi ini. Jika kita lihat kalender, kita bisa melihat hanya ada sisa lima pekan, kemudian final Piala FA yang kami impikan.”

“Hari ini saya menulis untuk Anda akhir Minggu yang, saya bisa katakan dengan sejujurnya, dampak derby Manchester belum memudar. Orang-orang yang Anda temui membicarakan tentang pertandingan ini (terutama jika mereka adalah fans United, tentunya), dan hampir setiap pembicaraan adalah tentang comeback pada Sabtu lalu. Mungkin terdengar klise, tapi ini adalah pertandingan yang spesial.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...