Home > Berita Liga Indonesia > Gede Widiade Akui Setuju dengan Keputusan PT LIB Terkait Perubahan Jadwal

Gede Widiade Akui Setuju dengan Keputusan PT LIB Terkait Perubahan Jadwal

Jakarta – Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan akan bergulir pada 30 Juni 2018. Pihak Persija sebagai tuan rumah pun menyetujui pemilihan tanggal itu.

Gede Widiade Akui Setuju dengan Keputusan PT LIB Terkait Perubahan Jadwal

Gede Widiade

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan tanggal 30 Juni dengan berbagai pertimbangan. Operator kompetisi Liga 1 itu juga berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk teleivisi dan klub lain yang terkeda dampak dari penundaan laga itu.

“Jadi aspek yang harus dipertimbangkan sangat banyak. Tidak hanya mengacu pada jadwal yang available antara kedua tim yang bertanding. Kami harus juga mempertimbangkan jadwal tim-tim lain, faktor keamanan dan kebutuhan hak siar televisi. Masing-masing akan terintegrasi dan terkait erat,” ujar COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, Jumat (27/4/2018).

Menanggapi perubahan jadwal, Direktur Utama Gede Widiade mengatakan bahwa pihak setuju dengan keputusan yang dibuat oleh PT LIB. Tak ada banding dan menerima tanggal pertandingan yang diajukan operator.

Baca juga: Luis Milla : Kami Punya Banyak Peluang, tapi Belum Berhasil Bikin Gol

“Karena sudah diputuskan kita harus tunduk dan segera menindaklanjuti keputusan tersebut,” tegas Gede dari laman resmi klub.

Macan Kemayoran tak mendapat izin keramaian dari pihak kemananan terkait laga kontra Persib. Adanya Hari Buruh Internasional (MayDay) pada 1 Mei membuat Kepolisian RI fokus untuk mengamankan perayaan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...