Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Tertarik Datangkan Paul Pogba Ke Milan

Gattuso Tertarik Datangkan Paul Pogba Ke Milan

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun Gattuso juga menyadari bahwa keinginannya untuk membawa Pogba ke Milan tidak akan terwujud.

Gattuso Tertarik Datangkan Paul Pogba Ke Milan

Pogba

Gattuso memang ingin membeli banyak pemain berkualitas pada musim depan. Selain mengincar Pogba dari Manchester United, Gattuso juga siap menampung Mario Mandzukic yang berniat pindah dari Juventus.

Baca juga : Legenda Italia Ingin Melihat Dybala Dan Insigne Bermain Bersama Di Satu Tim

“Saya menyukai Pogba, ayo segera datangkan dia ke sini. Tapi itu tidak mungkin,” buka Gattuso.

“Apakah saya juga menginginkan Mandzukic? Tentu saya menginginkan semua pemain hebat. Saya ingin [Cristiano] Ronaldo, (Lionel) Messi. Namun, saya berpikir tentang konsep sebagai tim, bukan sebagai individu,” sambung Rhino, julukan Gattuso.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Gattuso sendiri harus realitis dalam membeli pemain. Pasalnya AC Milan saat ini masih berada dalam ancaman sanksi pelanggaran Financial Fair Play (FFP) dari pihak UEFA. Hal ini terkait aktifitas transfer Milan pada musim lalu.

Namun Gattuso memastikan jika pihak manajemen klub telah memberi lampu hijau kepadanya untuk membeli empat pemain baru musim depan.

“Transfer pemain? (Marco) Fassone bicara pada saya tentang hal yang sama: kami bisa mendatangkan tiga atau empat pemain baru. Dia tidak bilang kami harus lebih dulu menjual tiga atau empat pemain,” papar Gattuso.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Ke Gawang Genoa Antar Ronaldo Cetak Rekor Baru

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi pemain tercepat membuat 400 gol di lima liga ...