Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Hasil Imbang Lawan Sassuolo

Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Hasil Imbang Lawan Sassuolo

Milan – AC Milan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 atas Sassuolo pada pekan ke-31 Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, AC Milan sempat tertinggal lebih dahulu dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat satu gol Nikola Kalinic di menit ke-86.

Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Hasil Imbang Lawan Sassuolo

Gattuso

Satu poin tersebut telah membuat AC Milan semakin sulit untuk menembus peringkat empat klasemen demi mengamankan satu posisi di Liga Champions musim depan.

Baca juga : Herrera Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan Man City

Milan kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 52 poin dari 31 pertandingan. Sementara posisi empat masih ditempati oleh AS Roma dengan 60 poin.

Terkait kegagalan timnya untuk mendapat poin maksimal, Gennaro Gattuso pun mengaku bahwa dirinya tak ingin menyalahkan siapapun dan hanya akan terus berjuang di pertandingan berikutnya.

“Hal yang terpenting adalah untuk tidak mencari-cari alasan, karena kami tidak akan sampai ke mana-mana hanya dengan alasan,” jelas Gattuso dikutip dari football italia.

“Saya rasa kami melewatkan kesempatan besar untuk terus berada dalam jangkauan Liga Champions musim depan.”

Jika Milan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, maka mereka pun bisa mendekat ke Inter Milan di posisi lima yang dikalahkan Torino (0-1) di pekan yang sama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Sesuai Ekspektasi, Gattuso Bakal Pulangkan Bakayoko ?

Tak Sesuai Ekspektasi, Gattuso Bakal Pulangkan Bakayoko ?

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan tanggapan soal kesulitan Tiemoue Bakayoko beradaptasi ...