Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya tidak suka untuk menerapkan skema dengan dua penyerang sekaligus di lini depan skuadnya. Sebab Gattuso menganggap bahwa hal tersebut bisa membuat Milan kehilangan keseimbangan.

Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Gattuso

Sejak melatih Milan pada bulan November 2017 lalu, Gattuso memang tidak begitu sering memakai dua orang penyerang. Gattuso kerap memakai formasi andalan 4-3-3, dengan satu penyerang tengah dan dua winger.

Baca juga : Gattuso Tertarik Datangkan Paul Pogba Ke Milan

“Dua penyerang? Saya harus memikirkan tentang keseimbangan tim ini. Milan sering kesulitan saat melawan tim lain dengan formasi ini dan saya tidak suka dengan kondisi ini,” ucap Gattuso.

Gattuso diprediksikan tetap tidak akan mengubah formasi dengan dua penyerang, meskipun mereka akan melawan tim lemah seperti Benevento, Minggu (22/4) dini hari WIB.

Gattuso menambahkan jika ada beberapa pemain yang mungkin tidak bermain di laga kontra Benevento. Hakan Calhanoglu masih diragukan tampil. Meskipun tidak sedang cedera, Calhanoglu saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Bonaventura di sayap dan (Manuel) Locatelli di tengah? Mungkin. (Patrick) Cutrone sebagai pemain winger? Eh … Ada kemungkinan dia akan bermain, tapi tidak untuk posisi melebar,” urai mantan pelatih Palermo tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

Milan – Striker Valencia Simone Zaza telah mencapai kesepatakan dengan AC Milan. Hanya saja, transfer ...