Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Akui Peluang AC Milan Menuju Empat Besar Sangat Tipis

Gattuso Akui Peluang AC Milan Menuju Empat Besar Sangat Tipis

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa timnya saat ini memiliki peluang yang sangat tipis untuk bisa finis di posisi empat klasemen Serie A.

Gattuso Akui Peluang AC Milan Menuju Empat Besar Sangat Tipis

Gattuso

Milan baru saja gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Napoli. Hasil imbang tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun bagi AC Milan di pentas Serie A.

Baca juga : Tersingkir Dari Liga Champions, Iniesta Pastikan Internal Barcelona Baik-baik Saja

Milan kini hanya bisa mengoleksi 53 poin saja dari 32 pertandingan. Torehan tersebut membuat AC Milan tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang ada di posisi lima. Sementara kompetisi Serie A hanya menyisakan enam pertandingan saja.

Gattuso pun mengatakan bahwa timnya memang masih punya harapan. Namun ia juga bersikap realistis dan menyadari peluang timnya untuk mendapat tiket ke Liga Champions sangatlah tipis.

“Kami akan terus berharap selama itu memungkinkan secara matematis. Tetapi jujur, itu sangat, sangat sulit pada tahap ini,” ujarnya pada Mediaset Premium.

“Hanya ada enam pertandingan yang harus dilalui, kami berada cukup jauh dan sangat sulit untuk mencapai itu,” tegas Gattuso.

“Kami akan berusaha keras, tidak kalah dari tim seperti Napoli sudah selangkah lebih maju dan kami perlu meningkatkan penampikan kami sedikit lebih banyak,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paulo Dybala Memberi Kesialan Bagi Juventus ?

Paulo Dybala Memberi Kesialan Bagi Juventus ?

Jakarta – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dianggap telah memberikan kesialan bagi timnya. Sebab saat Juventus ...