Home > Berita Liga Inggris > Gagal Tumbangkan Liverpool, Big Sam Merasa Everton Tak Beruntung

Gagal Tumbangkan Liverpool, Big Sam Merasa Everton Tak Beruntung

Merseyside – Manajer Everton, Sam Allardyce merasa bahwa timnya sedang tidak berada dalam keberuntungan karena gagal mengalahkkan Liverpool saat kedua tim bertemu dalam derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu (7/4) malam WIB.

Gagal Tumbangkan Liverpool, Big Sam Merasa Everton Tak Beruntung

Laga tersebut hanya berakhir imbang tanpa gol, namun Everton sempat mendapat empat peluang emas di akhir laga.

Baca juga : Berjaya di Kandang AS Roma, Fiorentina Bawa Pulang Kemenangan 2-0

Seperti saat Cenk Tosun gagal memaksimalkan kiriman Leighton Baines, kemudian Theo Walcott tergelincir saat berada di dalam kotak penalti untuk menjangkau umpan pemain asal Turki itu.

Selanjutnya Tosun menyundul bola hasil umpan silang Walcott di mulut gawang, namun Seamus Coleman tidak bisa memasukkan bola ke dalam gawang. Peluang emas terakhir didapatkan Everton melalui tendangan Dominic Calvert-Lewin dengan kaki kiri hanya melambung.

“Saya pikir pada akhirnya ketika Anda menyelesaikan pertandingan sekuat itu dan membuat Liverpool berada dalam tekanan, Anda bisa katakan Anda tidak beruntung, terutama sundulan Cenk Tosun dan peluang Dominic Calvert-Lewin,” ujar Allardyce kepada Sky Sports.

“Dasar performa kami adalah meniadakan serangan Liverpool untuk menciptakan peluang, tapi ketika Anda kehilangan peluang, makan itu sangat mengecewakan jika saja mereka menuju arah yang lain, kami bisa melihat pertandingan yang berbeda.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 22 April 2018 : Arsenal vs West Ham

Jakarta – Arsenal bakal menjamu West Ham di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu ...