Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gagal Tembus Skuad Utama, Barca Tawarkan Digne Ke Juventus

Gagal Tembus Skuad Utama, Barca Tawarkan Digne Ke Juventus

Jakarta – Barcelona dikabarkan bakal menawarkan Lucas Digne kepada raksasa Serie A, Juventus pada musim panas mendatang. Apalagi Digne sendiri telah gagal menembus skuad utama Barca dan Juventus pun disebut telah lama mengincar sang pemain untuk diboyong ke Turin.

Gagal Tembus Skuad Utama, Barca Tawarkan Digne Ke Juventus

Lucas Digne

Digne memang sempat tampil gemilang bersama dengan AS Roma beberapa musim yang lalu. Pada waktu itu, Digne pun berhasil memikat hati Barcelona dan pindah pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, perjalanan karir Digne di Barca tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya Digne gagal menembus tim utama Barca dan kalah bersaing dengan Jordi Alba.

Baca juga : Montella Ingin Melanjutkan Petualangannya Bersama Sevilla Musim Depan

Dengan demikian, Barca pun telah bersiap untuk melepas Digne ke klub lain pada musim depan. Barca juga disebut siap melepasnya ke Juve jika memang mendapatkan tawaran yang menarik dari klub asal Turin.

Direktur Olahraga Juve, Fabrico Paratici diketahui telah lama mengincar Digne dan berupaya membawanya ke Juve.

Juventus saat ini memang membutuhkan tambahan tenaga di posisi bek kiri. Apalagi kontrak Kwadwo Asamoah bakal habis pada musim depan. Barcelona sendiri juga terancam kehilangan Alex Sandro yang diketahui menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa lain.

Digne tercatat telah bermain pada 44 pertandingan bersama di semua kompetisi selama dua musim. Selain bisa bermain di posisi bek kiri, Digne juga bisa bermain sebagai bek tengah. Pastinya Digne akan menjadi pembelian yang menguntungkan bagi Juventus di musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barca Bantah Berikan Hukuman Untuk Dembele

Bos Barca Bantah Berikan Hukuman Untuk Dembele

Catalunya – Ernesto Valverde mencoret nama Ousmane Dembele untuk laga kontra Real Betis. Pelatih Barcelona ...