Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu (7/4/2018). Pelatih Munchen, Jupp Heynckes mengklaim bahwa Ribery bisa mendapatkan hadiah spesial berupa gelar Bundesliga.

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

“Saya tidak punya rencana untuk ulang tahun Franck Ribery. Namun, persembahan terbaik adalah gelar Bundesliga,” kata Heynckes.

Baca juga : Seedorf Sebut Mourinho Belum Berikan Apresiasi Pada AC Milan

“Merayakan gelar kedelapan pada ulang tahun ke-35 akan sangat luar biasa. Bahkan, Franz Beckenbauer tidak bisa meraih delapan trofi Bundesliga. Ini luar biasa,” lanjut Heynckes.

Bayern Munchen sendiri bakal menghadapi FC Augsburg pada pekan ke-29 Bundesliga, di WWK Arena, Augsburg, Sabtu (7/4/2018). Apabila Bayern Munchen mampu meraih kemenangan, maka mereka akan memastikan gelar juara Bundesliga yang keenam secara beruntun.

Bayern Munchen kini telah mengemas 69 poin dari 28 pertandingan. Sementara kompetisi Bundesliga musim ini hanya tersisa enam pertandingan lagi (18 poin tersedia). Bayern Munchen kini berselisih 17 poin dengan FC Schalke 04 yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Ribery merupakan satu di antara pemain tersukses Bayern Munchen Pasalnya ia telah mempersembahkan 20 gelar untuk Munchen di berbagai ajang, termasuk tujuh trofi Bundesliga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gulung Hamburg 6-0, Munchen Makin Dekat Dengan Tangga Juara

Munich – Bayern Munchen berhasil mengalahkan Hamburg SV di Allianz-Arena dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan ...