Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Akui Menyesal Tidak Bisa Bermain saat Persib Bersua Persija

Febri Hariyadi Akui Menyesal Tidak Bisa Bermain saat Persib Bersua Persija

Bandung – Sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi absen membela timnya saat laga klasik kontra Persija Jakarta dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Febri Hariyadi Akui Menyesal Tidak Bisa Bermain saat Persib Bersua Persija

Febri Hariyadi

`

Febri harus absen dalam laga tersebut karena mendapat panggilan Timnas Indonesia. Ia bersama Skuat Garuda Muda sedang persiapkan diri jelang turnamen Anniversary Cup.

Jadwal Persija kontra Persib hanya beda sehari dengan laga pembuka timnas kontra Bahrain, 27 April di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Hal itu tak memungkinan pemain untuk recovery jika ikut bermain dengan klubnya.

“Menyesal, tapi ini kan kepentingan negara dipanggil timnas. Siapapun pemain ingin membela timnas dan ini juga kesempatan saya. Bagi saya keduanya (Persib dan Timnas) sama-sama penting,” ujar Febri di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Inilah Faktor Beberapa Klub Tidak Mudah Boyong Marko Simic

Tak hanya Febri di Persib, kubu Persija juga terancam tak bisa mainkan dua pemainnya, yakni Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa yang juga dipanggil timnas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha pastikan jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia ...