Home > Berita Liga Indonesia > Eva Gonzales : El Loco Bakal Berjuang untuk Tim Baru

Eva Gonzales : El Loco Bakal Berjuang untuk Tim Baru

Sleman – Cristian Gonzales tak tinggal diam setelah dianggap tidak profesional oleh pihak Madura United. Pemain berjuluk El Loco tersebut juga dikabarkan akan segera menjadi pemain baru PSS Sleman.

Eva Gonzales : El Loco Bakal Berjuang untuk Tim Baru

Cristian Gonzales

Pihak Madura United sebelumnya sempat menyatakan telah memecat Gonzales dari skuad mereka karena tidak menghormati kontrak dengan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap. Gonzales sempat berada di peluncuran tim PSS tanpa meminta izin kepada Madura United.

Menanggapi hal tersebut, Eva Gonzales menyatakan pemain berusia 41 tahun tersebut akan segera bergabung dengan klub baru. Eva juga membantah pemain berjuluk El Loco tersebut merupakan pemain yang tidak profesional.

“Cristian menuju lembaran baru. Cristian berjuang untuk tim baru yang sangat menghargai kami. 15 tahun saya baru dituduh seperti ini, dan kita di Sleman mendapat sambutan yang wow,” kata Eva Senin (23/4/2018)

Baca juga: Persipura Akui Siap Hadapi Arema FC

“Beliau profesional dan harus menyiapan dokumen-dokumen, sekarang dokumennya belum lengkap untuk datang ke Sleman, apa yang kemarin dituduhkan tidak benar sama sekali,” kata Eva menanggapi pemecatan sepihak Madura United kepada Gonzales. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...