Home > Berita Liga Champions > EDF Yakin Roma Bisa Ciptakan Keajaiban Saat Menjamu Barca

EDF Yakin Roma Bisa Ciptakan Keajaiban Saat Menjamu Barca

Jakarta – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco meyakini bahwa timnya bisa menciptakan keajaiban saat menjamu Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Selasa (10/4/2018) malam atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

EDF Yakin Roma Bisa Ciptakan Keajaiban Saat Menjamu Barca

AS Roma bakal menjalani ujian yang sangat berat, sebab mereka harus membalikan ketertinggalan agregat 1-4. Meskipun dirasa sangat sulit, namun pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco meyakini jika dirinya akan membawa skuat asuhannya untuk tampil penuh determinasi di markas mereka.

Baca juga : Prediksi Liga Champions 11 April 2018 : Manchester City vs Liverpool

“Bermain di Olimpico selalu merupakan tanggung jawab yang besar, terlepas dari berapa banyak orang yang ada di tribune, ” ujar Eusebio Di Francesco dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Besok kami akan membutuhkan respons yang bagus untuk bangkit dari ketertinggalan 1-4 pada leg pertama. Kami harus memberikan semua yang kami miliki,” ucapnya lagi.

“Kami harus bermain dengan cinta. Setelah itu, kami akan memikirkan tentang derbi menghadapi Lazio. Kami akan pergi dengan pemain terbaik kami. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan banyak orang,” tutur pelatih asal Italia itu.

Eusebio Di Francesco juga berharap para anak asuhnya tak gentar dalam menghadapi Barcelona yang memiliki sosok Lionel Messi.

“Kami memiliki tugas berjuang hingga pertandingan a berakhir, dan kami akan melakukannya dan menciptakan keajaiban,” ujar Di Francesco menambahkan.

“Kami juga akan mencoba menghentikan Lionel Mesi yang mencetak hat-trick pada laga akhir pekan ini,” katanya.

AS Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 atau dengan selisih lebih dari tiga gol dari Barcelona padaleg kedua, jika ingin lolos ke babak semifnal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

"Laga Perdana Liga Champions, Tim Elit Menang Besar "

Prediksi Liga Champions 25 April 2018 : Liverpool vs AS Roma

Jakarta – Liverpool bakal menjamu AS Roma di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga ...