Home > Berita Liga Italia > Dybala Impresif, Juventus Bawa Pulang Kemenangan 4-2 Dari Kandang Benevento

Dybala Impresif, Juventus Bawa Pulang Kemenangan 4-2 Dari Kandang Benevento

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 saat menjalani laga tandang ke markas Benevento. Pada laga tersebut, Paulo Dybala mampu menginspirasi kebangkitan Juventus dari hasil mengecewakan di Liga Champions dan membuka keunggulan tujuh poin di puncak klasemen Serie A.

Dybala Impresif, Juventus Bawa Pulang Kemenangan 4-2 Dari Kandang Benevento

Sebelumnya, Juventus menelan kekalahan dengan skor 3-0 dari Real Madrid pada Selasa, namun mereka berhasil menumbangkan Benevento di Serie A dan memberikan tekanan pada posisi kedua Napoli.

Baca juga : Sikat Augsburg 4-1, Munchen Pertahankan Mahkota Juara Bundesliga Musim Ini

Dybala memang tampil di bawah standar saat menghadapi Madrid. Ia juga mendapat kartu merah di babak kedua  sehingga memaksanya absen di leg kedua pekan depan. Namun, Dybala mampu merespons dengan mencetak hat-trick ketiga musim ini untuk membantu pasukan Massimiliano Allegri mengemas tiga poin.

Pada babak pertama, Juventus langsung membuka keunggulan setelah pertandingan berjalan menit ke-16. Juan Cuadrado memberikan umpan panjang untuk Dybala di dekat area penalti yang langsung dimanfaatkan untuk menaklukkan kiper Christian Puggioni.

Benevento mampu menyamakan kedudukan melalui Diabate dengan sepakan dari jarak dekat usai menerima umpan dari Guilherme.

 

Dybala mampu memastikan Juventus unggul kembali sebelum turun minum dengan tendangan penalti. Juventus mendapat penalti setelah VAR menunjukkan terjadinya pelanggaran Berat Djimsiti terhadap Miralem Pjanic.

Pada babak kedua,  Dibate melompat tinggi untuk menjangkau tendangan bebas Nicolas Viola dan sundulannya merobek jala Szczesny.

Namun, harapan Benevento untuk mendapatkan poin harus pupu di sisa 16 menit saat Viola menjatuhkan pemain pengganti Gonzalo Higuain di area penalti. Dybala yang menjadi eksekutor kembali mengukir gol dari titik putih sekaligus menuntaskan hat-trick.

Kemudian Costa menutup pesta Juventus melalui tembakan di menit ke-82 menit dari jarak 20 yards.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Milan vs Juventus

Milan – Pada hari Senin(12/11), Juventus akan dijamu oleh AC Milan pada giornata 12 Serie ...