Home > Berita Liga Spanyol > Duel Panas Real Madrid vs Atletico Berakhir Imbang 1-1

Duel Panas Real Madrid vs Atletico Berakhir Imbang 1-1

Jakarta – Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat berduel dengan rival sekotanya, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada jornada 32 La Liga Spanyol, Minggu (8/4) malam WIB.

Duel Panas Real Madrid vs Atletico Berakhir Imbang 1-1

Meskipun Madrid sanggup menguasai jalannya pertandingan dan unggul terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-53. Akan tetapi Antoine Griezmann mampu menyamakan skor menjadi sama kuat empat menit kemudian.

Baca juga : Diisukan Hijrah ke Manchester United, Umtiti : Saya Bahagia di Barcelona

Raihan satu poin ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Madrid masih menempati peringkat tiga dengan mengemas 64 poin, sedangkan Atletico berada di posisi kedua dengan keunggulan empat poin.

Pada babak pertama, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Real Madrid mendapat peluang pertama di menit sepuluh, saat tembakan jarak dekat Bale masih bisa dihalau Jan Oblak.

Oblak kembali membuat gawang Atletico tetap perawan setelah menepis tendangan keras Cristiano Ronaldo pada menit ke-20. Real Madrid mendapat peluang emas di tiga menit jelang turun minum, saat tembakan akurat Marcelo masih membentur mistar gawang Atletico. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertarungan kedua tim pun berlangsung jauh lebih seru. Atletico terlihat bermain lebih aktif dan terbuka, sehingga kedua tim terjadi transaksi jual beli serangan.

Akhirnya tim asuhan Zinedine Zidane mampu unggul lebih dahulu di menit ke-53 melalui Ronaldo yang melepaskan tembakan voli setelah menerima umpan Bale dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Real Madrid.

Atletico tak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke-57. Berawal dari umpan manja Vitolo dari sisi kanan yang mampu dimanfaatkan Antoine Griezmann untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Real Madrid pun semakin agresif dalam melancarkan serangan untuk mengejar kemenangan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Isco, Luka Modric, dan Karim Benzema untuk menambah daya dobrak. Namun pertahanan disiplin dan performa Oblak yang baik membuat skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 15 April 2018

Madrid – Atletico Madrid bakal menjamu Levante di Wanda Metropolitano pada jornada ke-32 La Liga, Minggu ...