Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Persib Ini Sangat Diwaspadai Arema FC

Dua Pemain Persib Ini Sangat Diwaspadai Arema FC

Malang – Pelatih Arema FC mengakui duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman akan menjadi ancaman bagi lini belakang mereka. Arema juga sudah melakukan antisipasi untuk meredam duet pemain yang akrab dipanggil Dino dan Joni tersebut.

Dua Pemain Persib Ini Sangat Diwaspadai Arema FC

Arema FC

Pelan tapi pasti Ezechiel dan Bauman mulai menunjukkan ketajamannya di lini depan Persib. Total tiga gol sudah dipersembahkan Ezechiel dan Bauman untuk Persib di Liga 1 2018.

Pada laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (15/4/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018, kedua pemain tersebut dipastikan akan kembali tampil di lini depan Persib. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai ancaman bagi lini depan Arema.

“Secara tim Persib sangat bagus, tapi dua pemain depan mereka cepat dan kuat, Sehingga akan memberikan masalah bagi kami nantinya. Kami sudah memiliki cara untuk meredam mereka,” ucap pelatih Arema, Milan Petrovic.

“Pelatih sebelumnya (Joko Susilo) juga sudah paham karakter permainan Persib seperti apa, sehingga ini akan mempermudah. Kami bertekad bisa memenangkan pertandingan dan bangkit,” ujar Petrovic.

Baca juga: Persija Dapat Lampu Hijau Pakai Stadion Pakansari untuk Home Base

Kedua pemain tersebut juga sudah memiliki julukan atau panggilan akrab. Ezechiel yang bertubuh besar sebelumnya sempat dipanggil Dinosaurus atau disingkat menjadi Dino.

Sedangkan Bauman lebih akrab disapa Joni yang merupakan singkatan dari nama depannya, Jonathan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...