Home > Berita Liga Italia > Dramatis, Juventus Petik Kemenangan 3-2 di Kandang Inter

Dramatis, Juventus Petik Kemenangan 3-2 di Kandang Inter

Milan – Juventus berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 pada laga Derby d’Italia yang berlangsung seru kontra Inter Milan. Dalam pertandingan giornata 35 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB juga diwarani kartu merah dan comeback Juventus.

Dramatis, Juventus Petik Kemenangan 3-2 di Kandang Inter

Juventus sendiri sempat unggul lebih dulu di babak pertama malalui gol Douglas Costa. Sedangkan, Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-18 karena Matias Vecino mendapatkan kartu merah.

Baca juga : Liverpool Hanya Petik Hasil Tanpa Gol Saat Menjamu Stoke

Meskipun Inter Milan kalah dalam jumlah pemain, namun mereka justru mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Inter balik memimpin 2-1 berkat gol dari Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli.

Namun Juventus mampu membalas di menit-menit akhir pertandingan. Juventus pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol bunuh diri Milan Skriniar di menit ke-87 dan disusul gol Gonzalo Higuain di menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Juventus untuk sementara menjauh dari Napoli. Juventus kini telah mengemas 88 poin dan unggul empat angka atas Napoli yang menelan kekalahan dari Fiorentina pada Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Sementara bagi Inter Milan, kekalahan ini pun menghambat langkah mereka menuju zona Liga Champions karena masih tertahan di peringkat lima dengan 66 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Gembira, Higuain Siap Diturunkan Lawan Juventus

Italia – Sebuah kabar gembira datang dari AC Milan dimana dalam pertandingan melawan Juventus pada ...