Home > Berita Liga Inggris > Ditahan Imbang Stoke City, Klopp Kecewa Liverpool Tak Dapat Hadiah Penalti

Ditahan Imbang Stoke City, Klopp Kecewa Liverpool Tak Dapat Hadiah Penalti

Jakarta – Liverpool baru saja mendapatkan satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh Stoke City. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa tim asuhannya seharusnya bisa meraih kemenangan jika sang wasit lebih jeli dalam melihat handsball di kotak penalti Stoke City.

Ditahan Imbang Stoke City, Klopp Kecewa Liverpool Tak Dapat Hadiah Penalti

Seharusnya Liverpool harus mendapatkan hadiah penalti menjelang akhir laga usai bek Stoke City, Erik Pieters, menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Namun insiden tersebut luput dari perhatian sang wasit, Andre Marriner.

Baca juga : Mourinho Klaim MU Telah Alami Perkembangan Dibanding Musim Lalu

Klopp menilai bahwa kejadian tersebut seharusnya berbuah hadiah penalti untuk Liverpool. Bahkan Klopp juga menganggap bahwa Liverpool cukup sering mendapatkan perlakuan yang sama di Premier League.

“Bagi saya itu cukup jelas sebuah penalti, saya telah mengatakannya beberapa kali,” ujar Klopp kepada BBC Sport usai laga.

“Kejadian Ini tidak hanya sekali di Premier League. Kami seharusnya mendapatkan penalti lebih, tapi nyatanya tidak,” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Namun Klopp tak punya banyak waktu untuk menyesali keputusan wasit. Sebab, mereka harus segera bersiap untuk melakoni pertandingan leg kedua Liga Champions kontra AS Roma hari Kamis (3/5) mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...