Home > Berita Liga Champions > Disingkirkan AS Roma, Presiden Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf

Disingkirkan AS Roma, Presiden Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf

Jakarta – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyampaikan permintaan maafnya usai Blaugrana tersingkir dari babak perempat-final Liga Champions dari AS Roma.

Disingkirkan AS Roma, Presiden Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf

Sebenarnya Barcelona telah mengantongi keuntungan dengan kemenangan 4-1 di leg pertama di Camp Nou pada pekan lalu. Namun, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut secara mengejutkan justru menelan kekalahan dengan skor 3-0 pada leg kedua di Stadio Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Barcelona harus tersingkir akibat kalah agregat gol tandang.

Baca juga : Liverpool Patahkan Rekor Gol MU Di Liga Champions

Edin Dzeko tampil agresif di babak pertama dengan membuka keunggulan untuk AS Roma pada menit keenam, dan Daniele De Rossi memperbesar keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58 lewat tendangan penalti, sedangkan Kostas Manolas memastikan kelolosan tim dengan golnya pada menit ke-82.

Presiden Barcelona, Bartomeu mengakui bahwa AS Roma mampu tampil lebih baik ketimbang timnya di laga ini.

“Saya sangat meminta maaf. Roma adalah tim yang lebih bagus di lapangan,” ujar Bartomeu kepada televisi Catalan, TV3, usai pertandingan.

“Roma yakin dan menunjukkan, kapan Anda berusaha keras, maka Anda akan mencapai tujuan-tujuan.”

“Tentu, (kekalahan) ini mempengaruhi kami, tapi kami memiliki sejumlah pertandingan penting ke depan dan para pemain akan pulih. Tim ini selalu siap untuk memenangkan semua pertandingan ke depan, dengan Ernesto Valverde atau dengan pelatih lain. Kami berjuang untuk menang di setiap musimnya, tapi malam ini tidak terwujud.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Lallana Tetap Yakin Dengan Peluang Liverpool di Liga Champions

Inggris – Meski kalah lawan Red Star Belgrade dengan skor 0-2, gelandang Liverpool, Adam Lallana ...