Home > Berita Liga Indonesia > Dipanggil Timnas, Persebaya Masih Butuh Tenaga Osvaldo dan Irfan

Dipanggil Timnas, Persebaya Masih Butuh Tenaga Osvaldo dan Irfan

Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya mengungkapkan bahwa dua pemain yang dipanggil timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay masih dibutuhkan tenaganya dalam skuat Bajol Ijo saat berduel kontra Arema FC.

Dipanggil Timnas, Persebaya Masih Butuh Tenaga Osvaldo dan Irfan

Osvaldo dan Irfan telah menerima panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-23 sebagai persiapan menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor 27 April hingga 3 Mei.

Baca juga : Winger Madrid Pastikan Tak Ada Keraguan Hadapi Munchen

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menyatakan jika dua pemain tersebut merupakan pemain yang penting dalam skuad Bajul Ijo. Dengan demikian, tenaga mereka masih sangat dibutuhkan saat menghadapi Arema di Stadion Gelora Bung Tomo pada 6 Mei.

“Kami sebenarnya merasa keberatan, karena dua pemain itu adalah sosok penting dalam tim ini. Tapi, demi kepentingan negara, dan ini negara yang memanggil, kami tidak bisa menolaknya. Intinya, dipanggilnya Irfan dan Osvaldo ke timnas adalah salah satu kontribusi Persebaya ke negara,” tutur Chairul dilansir laman resmi klub.

“Kami berharap, setelah menjalani pertandingan terakhir, para pemain kami sudah langsung kembali ke Surabaya. Biar mereka bisa segera bergabung dengan tim.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Indonesia : Raphael Maitimo Ancaman Dari Pihak Manajemen PSM Makassar

PSM Makassar Rencanakan Pertandingan Uji Coba Kontra Kompetisi Liga 1 Libur

Makassar – Operator Kompetisi Liga 1 meliburkan semua klub selama satu bulan, karena Penyelenggaraan Asian ...