Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Diisukan Hijrah ke Manchester United, Umtiti : Saya Bahagia di Barcelona

Diisukan Hijrah ke Manchester United, Umtiti : Saya Bahagia di Barcelona

Catalunya – Tentu mudah bagi Manchester United untuk bisa menebus klausul pelepasan Samuel Umtiti dari Barcelona yang ‘hanya’ bernilai 60 juta euro.

Diisukan Hijrah ke Manchester United, Umtiti : Saya Bahagia di Barcelona

Samuel Umtiti

Barcelona pun mulai khawatir akan kehilangan pemain Perancis itu dengan mudah di akhir musim. Pihak Catalan diburu waktu untuk bisa bernegosiasi dengan Umtiti untuk kontrak barunya.

Namun Barca boleh bernafas lega, karena sang pemain mengatakan dirinya bahagia di Nou Camp untuk saat ini.

“Klausul saya tidak tinggi, semua tahu itu. Ini sesuatu yang menarik perhatian saya, tapi saya tidak terlalu peduli untuk sekarang ini,” kata Umtiti sebagaimana diberitakan Canal Football Club pada Senin (9/4/2018).

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku sudah didekati beberapa klub, namun ia memiliki tujuan untuk meraih trofi bersama Barcelona lebih dulu.

“Faktanya adalah beberapa klub memang tertarik pada saya, tapi saya punya banyak tujuan untuk dicapai bersama Barcelona sehingga saya tidak memikirkannya,” tambahnya.

Baca juga: Real Madrid Harus Penuhi Beberapa Syarat Ini bila Ingin Boyong Salah

“Namun, semua terjadi begitu cepat di dunia ini. Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di sini. Soal pembaruan kontrak? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak saya bicarakan. Dari sisi saya, belum ada yang dimulai,” kata Umtiti.

Umtiti didatangkan Barca dari Lyon pada tahun 2016 dengan banderol mencapai 25 juta euro, ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto, menyimpan ambisi untuk membawa pulang poin sempurna dalam ...