Home > Berita Liga Inggris > Demi Meraih Golden Boot, Salah Diminta Tetap Terus Dimainkan

Demi Meraih Golden Boot, Salah Diminta Tetap Terus Dimainkan

Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah diprediksikan bakal dicadangkan saat timnya melawan West Brom di Premier League pada akhir pekan ini. Namun komentator Sky Sports, Paul Merson menilai bahwa Salah seharusnya tetap dimainkan agar bisa menjaga peluang untuk meraih penghargaan Golden Boot musim ini.

Demi Meraih Golden Boot, Salah Diminta Tetap Terus Dimainkan

Liverpool memang bakal menjalani laga yang lebih berat kontra AS Roma pada hari Rabu (25/4) mendatang. Banyak pihak meyakini bahwa Salah akan diparkir di laga melawan West Brom agar tetap bugar saat melawan AS Roma nanti.

Baca juga : Chelsea Belum Tercoret Dalam Perburuan Tempat di Zona Liga Champions

Sementara itu, Salah kini tengah memimpin perolehan gol terbanyak di Premier League. Untuk di posisi dua ada striker Tottenham, Harry Kane, yang hanya tertinggal empat gol saja.

Demi menjaga peluang kesuksesan Salah meraih Golden Boot, Merson pun menilai bahwa ia harus terus tampil di laga Premier League yang tersisa. Jika tidak, perolehan gol Salah bisa disamai, atau bahkan dilewati oleh Kane.

“Untuk memenangkan Golden Boot, dia harus bermain. Saya yakin Harry Kane akan mencetak empat gol di laga tersisa, dan dia tertinggal empat gol,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Jadi, Salah harus mencetak sedikitnya dua lagi. Meskipun saya tak tahu berapa pertandingan lagi yang akan dia mainkan,” tandasnya.

Salah terus menunjukkan penampilan yang gemilang sejak diboyong dari Roma di awal musim ini. Berkat aksinya, Liverpool selalu berada di empat besar dan sedang bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...