Home > Berita Liga Champions > De Rossi Yakin AS Roma Masih Miliki Peluang Lolos Ke Final

De Rossi Yakin AS Roma Masih Miliki Peluang Lolos Ke Final

Jakarta – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.

De Rossi Yakin AS Roma Masih Miliki Peluang Lolos Ke Final

De Rossi juga menyadari bahwa untuk bisa melangkah ke babak final, maka rekan setimnya harus mengupayakan comeback dengan minimal menang tiga gol tanpa balas di Stadio Olimpico pada pertemuan kedua. Pasalnya pada leg pertama semi-final mereka harus menelan kekalahan denga skor 5-2 dari Liverpool di Anfield.

Baca juga : Pelatih Persib Bandung Ingin Melihat Ketajaman Ezechiel Dan Simic

Roma memang sempat mengukir comeback luar biasa dengan menyingkirkan Barcelona di pertempat-final. Meskipun menelan kekalahan dengan skor 4-1 di Camp Nou, namun Roma justru sanggup menghajar Barcelona berkat kemenangan 3-0 di Olimpico. Bahkan pada waktu itu banyak orang meremehkan Roma.

De Rossi pun merasa sangat optimis bisa mengulang kisah tersebut. Ia mengatakan: “Kita akan mengingat apa yang telah kami lakukan sebelumnya, yang mana memberi tahu kami bahwa semuanya adalah mungkin,” ujarnya dikutip dari gianlucadimarzio.com.

“Kami punya hak dan kewajiban untuk percaya dan mengupayakan itu untuk kami serta orang-orang yang mencintai Roma,” tegasnya.

Pertandingan leg kedua semi-final bakal dimainkan di kandang Roma pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...