Home > Berita Liga Champions > De Bruyne Akui Leg 2 Bakal Menjadi Ujian Sulit Bagi City

De Bruyne Akui Leg 2 Bakal Menjadi Ujian Sulit Bagi City

Jakarta – Manchester City harus tertunduk lesu setelah dihabisi oleh Liverpool dengan skor 0-3 di Anfield pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 5 April 2018 dini hari WIB. Kevin De Bruyne pun mengakui bahwa leg kedua bakal menjadi ujian yang sangat sulit bagi Manchester City.

De Bruyne Akui Leg 2 Bakal Menjadi Ujian Sulit Bagi City

Dalam laga tersebut, gol pembuka bagi Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit 12. Lalu giliran Alex Oxlade-Chamberlain yang menjebol gawang The Citizens di menit 21. Sementara gol terakhir Liverpool pada laga ini tercipta lewat Sadio Mane saat laga memasuki menit ke-31.

Baca juga : Alisson Menilai Roma Banyak Melakukan Kesalahan

De Bryune menilai bahwa Manchester City mampu memulai laga dengan cukup baik. Namun, Liverpool berhasil memanfaatkan empat peluang yang didapatnya menjadi tiga gol.

“Cara kami bereaksi sangat baik meskipun kami tak menciptakan banyak peluang. nda tak pernah tahu, ini sepakbola. Saya punya keyakinan kepada tim kami dan cara main kami,” kata De Bruyne di situs resmi ManCity.

Dengan hasil tersebut, maka Mancherter City harus bisa menang minimal dengan skor 4-0 di Etihad Stadium pada leg kedua supaya bisa lolos ke semifinal. De Bruyne pun meminta Manchester City untuk bisa mencetak gol cepat agar bisa mendominasi jalannya laga.

“Jika kami ingin lolos, kami butuh sesuatu yang spesial. Tapi, masih ada 90 menit, itu waktu yang lama. Tapi, tentunya mereka sekarang sangat difavoritkan,” ujarnya.

“Itu akan jadi ujian yang sangat sulit, Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Tapi, jika kami memulai pertandingan dengan baik dan bisa mencetak gol cepat, Anda tak pernah tahu. Mereka mencetak tiga gol dalam 90 menit. Saya pikir kami sudah sering menunjukkan bahwa kami bisa mencetak lebih dari tiga gol dalam 90 menit. Kita lihat saja,” lanjut De Bruyne.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Lallana Tetap Yakin Dengan Peluang Liverpool di Liga Champions

Inggris – Meski kalah lawan Red Star Belgrade dengan skor 0-2, gelandang Liverpool, Adam Lallana ...