Home > Berita Liga Indonesia > David da Silva Diharapkan Tidak Mengalami Penurunan Performa

David da Silva Diharapkan Tidak Mengalami Penurunan Performa

Surabaya – Winger baru Persebaya Surabaya, David da Silva kini sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan. Dalam penampilannya yang apik dirinya diharapkan untuk selalu bermain bagus di sepanjang Liga 1 2018.

David da Silva Bahagia setelah Persembahkan Tiga Gol untuk Persebaya

David da Silva

David di laga debutnya di Persebaya, sukses mencetak satu gol saat bermain melawan Persela.

Namun, saat bermain membela Persebaya untuk bertanding melawan Barito Putera. David justru mendapat kritikan dari Bonek, yang dinilai performanya kurang bagus.

Namun sorotan tersebut mampu dituntaskan ketika membela Bajol Ijo meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas PS Tira, yang amana tiga gol tersebut di cetak oleh pemain asal Brasil ini. Dirinya saat ini menjadi pemain pertama yang mencetak gol hat-trick di Liga 1 2018.

“Saya berharap dia tetap seperti itu. Baik untuknya sendiri, maupun buat tim,” harap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Kemampuan David juga akan di pamerkan lagi saat bertanding melawan Sriwijaya FC, Minggu (22/4/2018) nanti. Persebaya di pertandingan ini merasa untung, lantaran bermain di di depan pendukungnya sendiri alias Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Semua pertandingan beda, semua lawan juga berbeda dan pemain perlu waktu. Tidak bisa setiap pertandingan dia harus cetak gol,” tegas Alfredo Vera.

“Kami adalah tim. Siapapun yang bermain harus berusaha untuk tim. Kompetisi akan panjang dan semua pemain sama pentingnya,” tutup mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...