Home > Berita Liga Indonesia > David Da Silva Berjanji Terus Sumbangkan Gol untuk Persebaya

David Da Silva Berjanji Terus Sumbangkan Gol untuk Persebaya

Surabaya – David Da Silva tampil apik saat membela Persebaya Surabaya menghadapi Persela Lamongan, Jumat (30/3/2018). Ke depannya, Da Silva berjanji untuk terus menyumbangkan gol bagi Bajul Ijo.

David Da Silva Berjanji Terus Sumbangkan Gol untuk Persebaya

Persebaya Surabaya

Dalam laga melawan Persela, Da Silva menyumbangkan satu gol. Golnya ini menyelamatkan Persebaya dari kekalahan dari tim tuan rumah.

Da Silva bercerita bahwa ia sempat ditanya pelatih Alfredo Vera terkait jumlah gol. Ia tidak menyebut jumlah namun berjanji akan terus mencetak gol bagi Persebaya.

“Saat awal bertemu dengan coach Alfredo Vera, saya ditanya berapa gol yang bisa diberikan musim ini. Ya, saya tidak menyebut jumlah. Saya hanya sebut akan cetak gol di setiap pertandingan,” ucap Da Silva pada Selasa (3/4/2018).

Da Silva menambahkan bahwa ia sangat senang bisa bermain di Persebaya. Ia menyebut Bajul Ijo sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

“Persebaya adalah tim besar di Indonesia. Punya suporter melimpah. Jadi sangat menyenangkan bisa bermain di Persebaya,” ujar Da Silva. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...