Home > Berita Liga Inggris > Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Jakarta – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak mau terus disalahkan atas hasil buruk yang dialami timnya pada musim ini. Conte menyatakan bahwa kesalahan tersebut bukanlah bertumpu pada dirinya saja, melainkan para pemainnya juga ikut bertanggung jawab atas rangkaian hasil buruk tersebut.

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Meskipun telah menyandang status sebagai juara bertahan EPL, namun Chelsea tampil buruk di musim ini. Bahkan mereka juga sudah dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar juara. Sebab Chelsea tidak mampu menampilkan permainan yang konsisten selama satu musim ini.

Baca juga : Salah Dianggap Lebih Pantas Dapatkan PFA Ketimbang Kevin De Bruyne

Selain gagal mempertahankan gelar, Chelsea juga terancam tidak bisa bermain di Liga Champions. Sebab mereka kini menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL, tertinggal 7 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 4.

Conte sendiri kerap menjadi sasaran kritik atas hasil buruk ini, bahkan ia merasa sudah diperlakukan tidak adil musim ini. “Jika kami tidak lolos ke Liga Champions, maka kesalahan itu juga harus dibagi ke para pemain,” keluh Conte seperti yang dilansir Sportsmole.

“Ini bukan kali pertama kami menghadapi situasi seperti ini. Dua tahun yang lalu situasi yang sama terjadi di Chelsea dan saya tidak melihat ada banyak pemain yang memutuskan pergi karena itu.”

“Saya akui kami melakukan banyak kesalahan musim ini, saya,  para staff saya, para pemain dan juga klub ini. Masih ada pertandingan yang harus kami mainkan dan kami juga masih bermain di semi final FA Cup. Kami harus mengakhiri musim ini sebaik mungkin.” tutup pelatih asal Italia tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 20 April 2018 : Burnley vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Burnley di Turf Moor dalam lanjutan kompetisi Premier ...