Home > Berita Liga Inggris > Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari bahwa peluang timnya untuk bisa finis di zona Liga Champions semakin tipis. Namun, Ia masih belum mau menyerah untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dan ingin memenangkan laga-laga selanjutnya.

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Peluang Chelsea finis di empat besar memang cukup tipis usai kalah dari Tottenham dengan skor 1-3. Tiga gol Tottenham diciptakan oleh Dele Alli dan Christian Eriksen, sedangkan satu gol Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata.

Baca juga : Kane Dinilai Berhasil Meningkatkan Kualitasnya di Level Tertinggi

Kekalahan itu membuat Chelsea tertinggal delapan poin dari Tottenham yang menempati posisi empat saat ini. Meskipun dirasa cukup sulit, namun Conte mengaku masih tetap berusaha keras untuk bisa menembus posisi empat besar.

“Sangat disayangkan karena kami tahu bisa mencoba untuk mengurangi jarak dengan Tottenham. Sekarang situasinya semakin sulit untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Anda harus mencoba hingga akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Anda harus terus mencoba untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjutnya.

Chelsea juga tengah dikejar Arsenal yang berada di posisi enam dengan torehan 51 poin. Sebab pada laga terakhir, Arsenal berhasil menang atas Stoke City dengan skor 3-0 dan memangkas jarak dengan Chelsea menjadi lima poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Dinginkan Rumor Menuju Madrid

Hazard Dinginkan Rumor Menuju Madrid

London – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, berusaha mendinginkan spekulasi soal masa depannya usai sempat ...