Home > Berita Liga Inggris > City Ingin Tikung Barca Dapatkan Pemain Muda Ajax

City Ingin Tikung Barca Dapatkan Pemain Muda Ajax

Jakarta – Manchester City dikabarkan mempunyai keinginan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain muda Ajax, Matthijs de Ligt. Kabar tersebut membuat Barcelona yang juga berminat mendapatkan Matthijs de Ligt nampaknya akan menemui jalan buntu.

City Ingin Tikung Barca Dapatkan Pemain Muda Ajax

Pemain muda yang masih berusia 18 tahun tersebut sudah mampu tampil sensasional bagi Ajax. Bahkan ia juga sudah menjadi pilihan utama di lini pertahanan Ajax di mana ia sudah tampil 35 kali musim ini.

Baca juga : Vallejo Ungkap Alasan Menang Lawan Malaga Penting Bagi Madrid

Atas performannya yang mengagumkan, maka tak heran jika Matthijs de Ligt kini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Barcelona dikabarkan sebagai peminat utama dari bek Timnas Belanda itu.

Namun dilansir The Mirror, peluang Barca untuk mendaratkan De Ligt semakin menipis. Pasalnya Manchester City dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan yang sama juga mentebutkan bahwa agen sang pemain sudah menyarankan Matthijs de Ligt untuk menolak Barca di musim panas nanti. Pasalnya besar peluang De Ligt hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Camp Nou sehingga ia dinilai lebih berpeluang mendapatkan kesempatan di Manchester City.

Ajax juga menyadari jika talenta mudanya tengah menjadi sorotan dari tim-tim top Eropa. Dengan demikian, mereka pun memasang banderol senilai 50 juta pounds untuk sang pemain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...