Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Siap Tikung Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang CSKA Moscow

Chelsea Siap Tikung Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang CSKA Moscow

Jakarta – Chelsea disebut sudah bersiap untuk menikung Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang CSKA Moscow, Aleksandr Golovin.

Chelsea Siap Tikung Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang CSKA Moscow

Golovin sendiri memang kerap dikait-kaitkan dengan Arsenal sejak awal musim lalu. Bahkan belum lama ini Arsene Wenger juga menyebutkan bahwa Golovin merupakan pemain yang menarik.

Baca juga : Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Wenger pun dikabarkan sudah mengirim tim pencari bakat untuk mengamati langsung performa Golovin. Wenger juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung permainan dari Golovin saat Arsenal berduel kontra CSKA pada perempat final Liga Europa kemarin.

Menurut laporan dari Sport24, usaha Arsenal untuk meminang Golovin bakal mendapat gangguan dari rival sekotanya yakni Chelsea. Bahkan Chelsea disebut akan berusaha merekrutnya pada akhir musim ini.

Media yang sama juga menyebutkan jika usaha perekrutan Golovin akan dibantu oleh campur tangan langsung sang bos besar yakni Roman Abramovich. Namun Abramovich nanti akan langsung meminjamkan sang gelandang ke klub Vitesse di Liga Belanda.

Golovin merupakan pemain jebolan dari akademi klub CSKA. Namun ia baru tampil bersama tim senior pada tahun 2014 lalu. Selama ini, Golovin tercatat telah bermain sebanyak 108 kali bagi CSKA di semua ajang kompetisi dengan mencetak 12 gol dan 10 assist.

Bahkan Golovin juga telah mengoleksi 17 penampilan bersama timnas Rusia dan mencetak dua gol. Ia pun memiliki peluang yang cukup besar untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...