Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Belum Tercoret Dalam Perburuan Tempat di Zona Liga Champions

Chelsea Belum Tercoret Dalam Perburuan Tempat di Zona Liga Champions

Jakarta – Bek Chelsea, Victor Moses merasa sangat optimis bahwa timnya masih bisa finish di zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Sebab Moses yakin jika Chelsea memiliki kemampuan yang bagus untuk berjuang di sisa laga demi bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea Belum Tercoret Dalam Perburuan Tempat di Zona Liga Champions

Moses

Chelsea sendiri baru saja memetik kemenangan penting dengan skor tipis 2-1 atas Burnley di Turf Moor pada tengah pekan ini. Kemenangan ini membuat Chelsea kini mengoleksi 63 poin dan hanya terpaut 5 poin saja dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Baca juga : Manchester United Diminta Waspada Saat Hadapi Tottenham Hotspur

Moses pun optimis jika defisit 5 poin itu bisa dikejar timnya dan mereka bisa bermain di Liga Champions musim depan. “Kami tidak boleh mencoret diri kami sendiri dalam empat besar,” ujar Moses kepada Sky Sports.

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan yang ada dan kami harus finish sebaik mungkin pada akhir musim nanti. Kami selalu percaya kepada para pemain kami bahwa kami punya kemampuan yang bagus baik secara kolektif maupun secara individual.”

“Yang terpenting hari ini adalah kami mendapatkan tiga poin. Kami akan mengambil kemenangan ini sebagai momentum untuk melakoni pertandingan di hari Minggu nanti.” tutup pemain Timnas Nigeria tersebut.

Chelsea bakal menjalani laga kontra Southampton di semi final FA Cup musim ini di hari Minggu (22/4) besok.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...