Home > Berita Liga Inggris > Chamberlain Klaim Duel Kontra Everton Sebagai Laga Terbesar Liverpool

Chamberlain Klaim Duel Kontra Everton Sebagai Laga Terbesar Liverpool

Jakarta – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain menyebut pertandingan kontra Everton pada akhir pekan ini sebagai laga terbesar timnya di musim ini.

Chamberlain Klaim Duel Kontra Everton Sebagai Laga Terbesar Liverpool

Liverpool sendiri baru saja menjalani salah satu laga terbesarnya di musim ini yakni melawan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Sementara pertandingan leg kedua bakal digelar pada tengah pekan depan.

Baca juga : Puyol Sebut Gerard Pique Sebagai Bek Terbaik Dunia

Laga yang berada di level Liga Champions pastinya lebih besar dan lebih bergengsi dibanding laga di level domestik. Namun Chamberlain menilai bahwa ada satu pertandingan lain di liga yang juga tak kalah besarnya dibanding dengan laga-laga di pentas Eropa. Laga tersebut adalah pertandingan Derby Merseyside melawan Everton.

Chamberlain juga menegaskan bahwa Liverpool akan tetap berusaha untuk memetik tiga poin meskipun laga nanti akan digelar di kandang Everton, Goodison Park.

“Setiap kali kami bermain melawan Everton, itu adalah pertandingan musim ini. Anda dapat mengatakan bahwa jika kami bermain dengan baik di Liga Champions dan melangkah lebih jauh, pertandingan itu akan menjadi pertandingan besar, tetapi untuk Liverpool dan Everton, derby ini adalah pertandingan terbesar musim ini,” ujarnya pada Sky Sports.

“Kami sedikit kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama di Anfield, jadi kami akan pergi ke sana untuk membalas dendam,” tegas Chamberlain.

Chamberlain juga berharap para fans Liverpool tetap memberikan dukungan pada tim asuhan Jurgen Klopp dengan penuh semangat seperti saat melawan Manchester City. Chamberlain menegaskan bahwa dukungan dari suporter memang bisa membuat semangat juang skuat Liverpool semakin meningkat berlipat ganda.

“Ini akan sangat menarik, para fans di jalanan, pergi keluar untuk menghangatkan diri dan mendengar ejekan… itu membuat Anda bersemangat! Fans Liverpool akan bernyanyi sekuat tenaga; semoga kami bisa memberi mereka sesuatu untuk diteriakkan dan menghancurkan hari Theo (Walcott)!” kelakarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...