Home > Berita Liga Spanyol > Cetak Gol Lagi, Ronaldo Lewati Catatan Suarez

Cetak Gol Lagi, Ronaldo Lewati Catatan Suarez

Jakarta – Bomber Barcelona, Lionel Messi mampu mencetak tiga gol saat menjalani laga ke-31 La liga Spanyol. Teorehan tersebut membuat peluang Lionel Messi menjadi top skor La Liga musim 2017/18 ini semakin besar. Sementara, di posisi kedua kini diduduki oleh Cristiano Ronaldo setelah melewati catatan gol Luis Suarez.

Cetak Gol Lagi, Ronaldo Lewati Catatan Suarez

Barcelona memang mendapat lawan yang relatif mudah pada pekan ke-31 yakni dengan menghadapi Leganes di Camp Nou. Meskipun Messi sempat dikabarkan mengalami cedera, namun ia tetap dimainkan pada laga ini. Bahkan Messi pun terbukti telah memberikan peran yang sangat penting untuk Barcelona.

Baca juga : Kalinic Kecewa Milan Hanya Imbang Lawan Sassuolo

Barca pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Leganes. Tiga gol Barcelona diborong oleh Messi. Tambahan tiga gol ke gawang Leganes membuat Messi kini tercatat telah mengkoleksi 29 gol dan menjadi pemuncak daftar top skor La Liga untuk sementara. Messi masih unggul enam gol dari Ronaldo yang kini jadi pesaing terdekatnya dengan koleksi 23 gol

Sementara itu, Ronaldo tampil sejak menit pertama saat Real Madrid menghadapi Atletico. Ronaldo pun berhasil mencetak satu gol, meski tidak bermain penuh selama 90 menit.

Ronaldo kini mampu melewati perolehan gol Luis Suarez dengan 22 gol. Suarez absen mencetak gol di laga kontra Leganes. Berikut adalah daftar top skor sementara La Liga:

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luis Suarez Merasa Gelar La Liga Spanyol Sudah Tak Ada Artinya

Luis Suarez Merasa Gelar La Liga Spanyol Sudah Tak Ada Artinya

Jakarta – Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menjamu Valencia pada jornada 32 La ...