Home > Berita Liga Inggris > Cetak 2 Gol Usai Tertinggal, Liverpool Menang Dramatis Atas Palace

Cetak 2 Gol Usai Tertinggal, Liverpool Menang Dramatis Atas Palace

Jakarta – Liverpool berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018).

Cetak 2 Gol Usai Tertinggal, Liverpool Menang Dramatis Atas Palace

Crystal Palace sempat unggul terlebih dahulu pada menit 13 melalui penalti Luka Milivojevic namun keunggulan tersebut mampu disamakan Sadio Mane di awal babak kedua sebelum Salah menjebol gawang di menit 84 untuk Liverpool.

Baca juga : Tumbangkan Everton, City Selangkah Lagi Juarai EPL

Pada babak pertama, kedua tim menampilkan permainan yang menarik. Namun peluang pertama jatuh pada Palace di menit kedelapan ketika Yohan Cabaye dengan jitu melihat pergerakan Wilfried Zaha di kotak penalti namun dia gagal menaklukkan Loris Karius.

Kemudian Liverpool memberikan respon melalui tandukan kepala Van Dijk, sayangnya arah bola masih menyamping.

Akhirnya Palace berhasil membuka keunggulan di menit 13 dari titik putih. Karius melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Zaha di kotak terlarang hingga wasit menyatakan penalti. Milivojevic yang menjadi eksekutor tak membuang kesempatan untuk menjebol gawang Liverpool.

Mane sempat mamberikan respon dengan menjebol gawang Palace di menit 30 melalui sundulan kepala. Sayangnya dia terjebak off-side.

Pada babak kedua, Liverpool pun berhasil menyamakan kedudukan di menit 49 melalui mane yang memanfaatkan crossing mendatar Milner.

Liverpool medapatkan petaka di menit ke-70, saat itu Adam Lallana yang baru saja bermain selama enam menit harus digantikan oleh Dejan Lovren karena cedera.

Liverpool masih terus mendominasi permainan untuk bisa mencetak gol kemenangan. Akhirnya pada menit ke-84, umpan silang Robertson dituntaskan dengan baik oleh Salah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Manchester United, Garth Crooks meminta tim asuhan Jose Mourinho untuk membidik pemain Chelsea, Willian ...