Home > Berita Liga Inggris > Cedera Parah, Chamberlain Lupakan Mimpi Tampil di Piala Dunia 2018

Cedera Parah, Chamberlain Lupakan Mimpi Tampil di Piala Dunia 2018

Jakarta – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya harus melupakan mimpinya untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Pasalnya Chamberlain tengah menderita cedera ligamen ketika membela Liverpool dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions kontra AS Roma di Anfield kemarin.

Cedera Parah, Chamberlain Lupakan Mimpi Tampil di Piala Dunia 2018

Melalui laman resmi mereka, Liverpool juga telah memberikan konfirmasi bahwa musim Oxlade-Chamberlain bagi klub dan negaranya sudah berakhir. Dengan demikian, Chamberlain terpaksa harus absen di Rusia musim panas nanti.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 27 April 2018 : Arsenal vs Atletico Madrid

Tim medis Liverpool telah melakukan pemeriksaan terhadap cedera Oxlade-Chamberlain pada Rabu (25/4) pagi waktu setempat dan belum bisa memastikan terkait durasi absennya Oxlade-Chamberlain.

Oxlade-Chamberlain akan memulai menjalani proses pemulihan untuk membuatnya kembali ke bentuk terbaiknya secepat mungkin dan bisa segera merumput pada musim depan.

Oxlade-Chamberlain sendiri direkrut Liverpool dari Arsenal pada awal musim ini. Meskipun Chamberlain sempat kesulitan di awal, namun ia mulai mendapat satu tempat utama di skuat Liverpool.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

London – Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya pernah beberapa kali mendapat tawaran dari Real Madrid ...