Home > Berita Bola > Cedera, Lallana Terancam Tak Dibawa Ke Piala Dunia 2018

Cedera, Lallana Terancam Tak Dibawa Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Gelandang Liverpool, Adam Lallana mendapatkan nasib yang cukup buruk karena mendapatkan cedera. Bahkan ia terancam tak bisa memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Cedera, Lallana Terancam Tak Dibawa Ke Piala Dunia 2018

Pada musim ini, Adam Lallana memang sangat jarang tampil di tim utama Liverpool. Bahkan ia harus banyak menepi karena cedera kambuhan yang ia derita di sepanjang musim ini.

Baca juga : Bek Munchen Puji Kualitas Liverpool Sejak Ditangani Klopp

Lallana juga telah comeback ke tim utama Liverpool pada akhir pekan kemarin. Namun ia sudah harus ditarik keluar saat laga belum berjalan lima menit karena cederanya kambuh.

Kondisi fisik Lallana yang kurang memnungkinkan ini kabarnya telah membuat Gareth Southgate khawatir. Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Gareth Southgate kabarnya bakal menimbang ulang untuk mengikutsertakan Lallana di Piala dunia mendatang.

Dalam laporan yang sama, Southgate juga menilai bahwa cedera kambuhan Lallana ini cukup beresiko. Daripada ia harus direpotkan dengan cedera Lallana, maka ia akan mencoretnya dari kandidat calon skuadnya di Piala Dunia nanti.

Gareth Southgate kabarnya akan mengumumkan skuat definitif Inggris pada tanggal 13 Mei 2018. Gareth Southgate juga ingin segera memulai persiapan timnya supaya bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain Taiwan U-19 Yang Sedang Meniti Karir di Inggris

Jakarta – Piala Asia U-19 2018 akan digelar pada hari ini, dengan laga perdana Grup ...