Home > Berita Liga Indonesia > Cedera Kaki Kanan, Dutra Tidak Bisa Perkuat Persebaya

Cedera Kaki Kanan, Dutra Tidak Bisa Perkuat Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya bisa dibilang maikin pincang di belakang. Setelah bek muda Rachmat Irianto harus menepi sekitar 3 bulan usai menjalani operasi operasi akibat cedera yang dialaminya, giliran bek senior Otavio Dutra yang terancam absen panjang.

Cedera Kaki Kanan, Dutra Tidak Bisa Perkuat Persebaya

Sama seperti Rian – sapaan akrab Rachmat Irianto, Dutra juga mengalami cedera pada pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (8/4/2018). Cedera kedua pemain itu semakin melengkapi penderitaan Persebaya yang harus mengakui keunggulan Barito Putera.

Dutra, mantan defender Bhayangkara FC menggambarkan betapa sakitnya cedera kaki kanan yang dia alami saat ini. Bahkan, untuk sekadar ditekuk pun kesulitan. “Ini adalah cedera paling berat yang saya alami sepanjang karir,” ungkap bapak satu anak itu.

Baca juga: Widodo Akui Bali United Masih Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Untuk memastikan seberapa parah cedera yang ia alami, serta berapa lama harus beristirahat, Dutra harus segera menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Bek asal Brasil itu berharap tak ada masalah serius di lututnya.

“Harapan saya tidak ada masalah berat dan tidak harus sampai operasi. Saya ingin kembali memperkuat tim. Saya tidak mau mereka berjuang sendirian,” harap mantan bek Persipura Jayapura tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sanksi Dua Pilarnya Berakhir, Gomez Berharap Persib Kembali Tajam

Persib Bandung mendapat tambahan tenaga untuk melawan PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 ...