Home > Berita Liga Prancis > PSG > Casemiro Dianggap Sebagai Pengganti Yang Mumpuni Untuk Thiago Motta

Casemiro Dianggap Sebagai Pengganti Yang Mumpuni Untuk Thiago Motta

Jakarta – Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro dianggap sebagai pengganti yang mumpuni untuk Thiago Motta di PSG. Dengan demikian, klub prancis tersebut memiliki minat untuk meminang Casemiro pada bursa transfer Januari mendatang.

Casemiro Dianggap Sebagai Pengganti Yang Mumpuni Untuk Thiago Motta

Casemiro

Seperti dilansir AS, PSG berpandangan bahwa Casemiro bisa menjadi pengganti yang mumpuni bagi sosok gelandang gaek Thiago Motta yang kemungkinan besar akan pensiun di akhir musim.

Baca juga : Bek Buangan Chelsea Ingin Fokus Selamatkan Stoke City Dari Degradasi

Dalam kontrak Casemiro di Madrid diyakini ada klausul pelepasan yang bisa ditebus dengan uang senilai 200 juta euro atau setara dengan kurang lebih 3,4 triliun rupiah.

Real Madrid sendiri juga dikabarkan bakal menjadikan ketertarikan PSG terhadap Casemiro ini sebagai alat bantu dalam mendapatkan bintang PSG, Neymar.

Madrid dan PSG disebut memiliki kemungkinan bakal melakukan perombakan cukup besar di musim panas nanti. Apalagi PSG sendiri gagal melangkah jauh di Liga Champions, sementara Madrid tak mampu mempertahankan titel juara La Liga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Berharap Bisa Dapatkan Jan Oblak

PSG Menjadikan Kiper Atletico Target Buruan Untuk Musim Depan

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut bakal menjadikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai target buruan utama di bursa ...