Home > Berita Liga Inggris > Cahill Tak Masalah Berada di Bangku Cadangan Chelsea

Cahill Tak Masalah Berada di Bangku Cadangan Chelsea

Jakarta – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill mengakui bahwa dirinya tidak mempermasalakan jika harus berada di bangku cadangan dan bukan berada dalam skuat utama The Blues. Meskipun dia merasa bahwa saat ini kondisinya sudah cukup baik untuk bertanding di level tertinggi.

Cahill Tak Masalah Berada di Bangku Cadangan Chelsea

Menurut laporan goal internasional, Cahill memang kesulitan mempertahankan performanya musim ini. Apabila pada musim lalu Cahill selalu menjadi pilihan utama, namun bek senior itu lebih sering berada di bangku cadangan musim ini.

Baca juga : Totti Mengingat Pengalamannya Saat Menghadapi Liverpool

Setelah Chelsea menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur pada awal bulan lalu, Cahill pun mulai mendapatkan kembali tempat dalam skuat utama. Bahkan ia turun sejak menit pertama pada empat pertandingan seusai laga itu.

Cahill mengakui bahwa dia tidak memiliki masalah apapun. Sebab ia menilai jika keputusan pelatih adalah yang terutama. Apabila dia dicadangkan, maka dia hanya perlu membuktikan diri begitu mendapat kesempatan.

“Saya sudah pernah mengalami hal ini. Saya cukup beruntung sudah bisa bermain di waktu yang cukup lama di klub ini. Saya menikmati kesuksesan ini dan saya merasa sebagai bagian besar dari kesuksesan ini – bukan hanya soal terlibat memenangkan trofi, tapi benar-benar terlibat di dalamnya,” tegas Cahill.

Dengan demikian, Cahill pun sudah sangat siap untuk terus memperkuat Chelsea di sisa pertandingan akhir musim ini. Khususnya di final FA Cup kontra Manchester United pertengahan Mei nanti.

“Jadi saya merasa saya bisa berkontribusi ketika di lapangan. Tetapi itu tetaplah keputusan pelatih,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...