Home > Berita Liga Champions > Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai Liga Champions lagi. Real Madrid pun diminta tampil maksimal dalam dua leg kontra Bayern Munchen.

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Emilio Butragueno

Madrid kini dihadapkan dengan undian yang cukup sulit di babak semifinal Liga Champions 2017-18 ini. Berdasarkan hasil undian yang digelar UEFA, Jumat (13/04), mereka harus berjumpa dengan Bayern Munchen.

Baca juga : Gelandang Munchen Tak Menyerah Rebut Perhatian Pelatih Timnas Prancis

Butragueno pun memprediksikan bahwa laga ini akan sangat sulit bagi Real Madrid. Bahkan Bayern Munchen bisa menjadi batu sandungan bagi Madrid yang ingin meraih trofi juara tiga tahun beruntun.

Dengan demikian, Butragueno pun berharap pasukan Zinedine Zidane untuk tampil maksimal dalam babak tersebut. Tak hanya di partai kandang namun juga di partai tandang.

“Sulit untuk sampai ke tahap kompetisi ini, dan sudah delapan tahun berturut-turut kami sudah melakukannya. Yang paling sulit belum datang, dan langkah terakhir selalu yang paling sulit,” ujarnya pada situs resmi UEFA.

“Mudah-mudahan kami bisa melangkah jadi juara sekali lagi. Bayern adalah tim yang hebat dan kami harus menjadi yang terbaik di kedua pertandingan,” tegas Butragueno.

Madrid akan bertandang ke Allianz Arena pada pertandingan leg pertama babak semifinal liga Champions. Di leg kedua barulah Bayern akan berlaga di Santiago Bernabeu. Partai semifinal leg pertama rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 24/25 April. Sementara itu pertandingan leg kedua digelar pada tanggal 1/2 Mei.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Kostas Manolas : “AS Roma Sudah Menunjukkan Kekuatan Yang Sebenarnya”

Roma – Kostas Manolas menyampaikan bahwa AS Roma selalu percaya diri meskipun sempat tertinggal agregat gol yang cukup ...