Home > Berita Liga Italia > Buffon Tak Ingin Tinggalkan Italia Demi Penuhi Tawaran Boca Juniors

Buffon Tak Ingin Tinggalkan Italia Demi Penuhi Tawaran Boca Juniors

Jakarta – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon dikabarkan telah menolak tawaran untuk memperkuat Boca Juniors, sebab sang kiper enggan meninggalkan Italia dan meninggalkan keluarga kecilnya.

Buffon Tak Ingin Tinggalkan Italia Demi Penuhi Tawaran Boca Juniors

Buffon saat ini memang sedang berada di tahun terakhirnya bersama dengan Juve. Karena kontrak Buffon bakal habis pada akhir musim 2017/18 ini. Apalagi pihak Juve juga belum mempunyai rencana untuk memperpanjang kontrak Buffon.

Baca juga : Klopp Tak Antusias Saat Ditanya Harga Salah

Apabila merujuk dari beberapa pernyataan Buffon sebelumnya, dia akan pensiun di akhir musim ini. Buffon pun ditawari untuk bermain di Boca dalam waktu singkat. Buffon diminta untuk membela Boca di ajang Copa Libertadores. Namun dalam laporan dari Tuttosport, Buffon diyakini bakal menolak tawaran Boca.

Boca Juniors telah menunjuk Carlos Tevez untuk merayu Buffon supaya mau pindah, namun mereka harus kecewa karena sang kiper enggan meninggalkan keluarganya untuk bermain di Argentina.

Selain itu, Buffon juga disebut sedang menanti tawaran untuk menajdi direktur olahraga setelah memutuskan untuk gantung sarung tangan di akhir musim. Buffon juga dikabarkan mendapat tawaran posisi itu dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Jakarta – Juventus saat ini mengalami krisis di sektor kiri pertahanannya, sehingga mereka dikabarkan tengah ...