Home > Berita Liga Champions > Buffon : “Real Madrid Adalah Tim Yang Lebih Baik Dari Juventus”

Buffon : “Real Madrid Adalah Tim Yang Lebih Baik Dari Juventus”

Jakarta – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengklaim bahwa Real Madrid adalah tim yang lebih baik ketimbang timnya saat ini. Namun, Buffon menganggap bahwa Juventus sedang tidak beruntung di final Liga Champions musim lalu karena harus takluk dengan skor 1-3 dari Madrid.

Buffon : "Real Madrid Adalah Tim Yang Lebih Baik Dari Juventus"

Buffon

kedua tim akan kembali berduel di babak perempat final pada ajang yang sama pada hari Rabu (4/4) dini hari nanti. Sejauh ini, Buffon masih belum mengetahui alasan di balik kekalahan timnya pada babak final musim lalu. Namun, ia sadar bahwa Juventus tahu cara bermain melawan tim yang berada di level itu.

Baca juga : Montella Berharap Barca Tak Turunkan Messi Saat Lawan AS Roma

“Sulit untuk dijelaskan, tapi pertandingan itu memperlihatkan bahwa kami tahu bermain melawan tim di level ini,” ungkapnya kepada Marca.

Buffon juga mengungkapkan bahwa Madrid adalah tim yang lebih baik dari Juventus pada saat ini. Namun, ia mengaku jika timnya sudah mengantongi taktik untuk mengalahkan Madrid.

“Bagaimana cara mengalahkan Madrid? dengan menerapkan karakteristik terbaik kami di lapangan. Itulah apa yang pelatih akan coba lakukan,” lanjutnya.

“Real Madrid adalah tim yang lebih baik dari Juve. Bukan saya yang mengatakannya, tapi sejarah yang mengungkapkannya,” tandasnya.

Kedua tim saat ini tengah berada di puncak performanya usai mengalahkan lawan-lawannya di kompetisi domestik. Juventus berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 3-1, sedangkan Madrid sukses mengalahkan Las Palmas 3-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...