Home > Berita Liga Champions > Buffon Akui Ronaldo Jadi Pembeda Atas Kekalahan Juventus Dari Madrid

Buffon Akui Ronaldo Jadi Pembeda Atas Kekalahan Juventus Dari Madrid

Jakarta – Gianluigi Buffon memberikan sebuah pujian kepada performa Cristiano Ronaldo yang luar biasa. Bahkan Ronaldo sendiri telah menjadi pembeda dalam kemenangan Real Madrid di kandang Juventus dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Buffon Akui Ronaldo Jadi Pembeda Atas Kekalahan Juventus Dari Madrid

Juventus harus tertunduk malu setelah dikalahkan Madrid di kandang sendiri dengan skor 3-0. Dua gol dari tiga gol Real Madrid dicetak oleh Ronaldo, sementara satu gol sisanya dicetak oleh marcelo setelah mendapatkan assist dari Ronaldo.

Baca juga : Andy Robertson Tegaskan Liverpool Siap Eksploitasi Kelemahan Manchester City

Buffon pun mengatakan bahwa performa Ronaldo dalam laga tersebut adalah bukti bahwa ia merupakan seorang pembeda. Ronaldo juga sangat sering kerap menjadi penentu kemenangan dalam laga-laga penting. Buffon memandang bahwa Ronaldo sudah bisa disejajarkan dengan legenda terbaik dunia macam Pele atau Maradona.

“Kita sudah melihat siapa Ronaldo sebenarnya dan dia selalu seperti itu. Dia adalah pemain dengan level luar biasa. Dia dan Leo Messi sudah mencapai level tertinggi. Artinya, Ronaldo sudah bisa dibandingkan dengan Maradona atau Pele. hal itu bisa dilihat dengan cara Ronaldo yang selalu bisa menjadi pembeda dan penentu kemenangan bagi timnya,” puji Buffon seperti dilansir Mediaset Premium.

Madrid dan Juventus masih akan bertemu lagi pada pertandingan leg kedua di markas Madrid, Santiago Bernabeu pada pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...