Home > Berita Liga Champions > Bos Madrid Puji Ketangguhan Lini Belakang Juventus

Bos Madrid Puji Ketangguhan Lini Belakang Juventus

Turin – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian atas ketangguhan lini belakang yang dimiliki Juventus dan cukup tajam saat mereka melakukan serangan. Memang Real Madrid akan bertemu dengan Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Bos Madrid Puji Ketangguhan Lini Belakang Juventus

Zidane

Tentunya Zidane memiliki alasan dalam memberikan pujian tersebut. Sebab Juventus tampil impresif di Serie A dengan memuncaki klasemen sementara musim ini dengan raihan 78 poin. Bahkan mereka juga tercatat telah mencetak 70 gol dan baru kebobolan 16 kali.

Baca juga : Pelatih Munchen Haramkan Hasil Imbang Saat Melawat Ke Markas Sevilla

“Juventus selalu menjadi klub yang tangguh dan mereka sudah membuktikan hal itu musim ini,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

“Mereka memiliki skuat yang lengkap dan kami harus berhati-hati dengan lini pertahanan mereka yang kuat dan juga para penyerang mereka yang berbahaya. Seperti yang pernah saya katakan, mereka adalah tim yang tangguh di semua lini,” ujar Zidane yang pernah membela Juventus 1996-2001 itu.

Fakta itu juga didukung dengan ketangguhan Juventus saat bermain kontra Real Madrid di Turin. Juventus juga tak pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir kontra Madrid di kandang.

Laga nanti bakal menjadi pertemuan ke-20 antara kedua tim. Namun Real Madrid telah memenangi sembilan pertandingan, sementara Juventus memenangi delapan laga, dan dua sisanya berakhir imbang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...