Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Borja Mayoral Bulatkan Tekad Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Borja Mayoral Bulatkan Tekad Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Madrid – Striker muda Real Madrid, Borja Mayoral nampaknya telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan demi mendapatkan jatah bermain secara reguler.

Borja Mayoral Bulatkan Tekad Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Sejauh ini, Mayoral memang tak banyak mendapat kesempatan main yang layak dalam skuat asuhan Zinedine Zidane. Bahkan ia hanya seperti pemain pelengkap saja di skuat Real Madrid.

Baca juga : Firmino Teken Kontrak Baru Jangka Panjang Bersama Liverpool

Pada musim ini, sebenarnya Madrid tak memiliki banyak striker. Sebab mereka sudah melepas Alvaro Morata ke Chelsea. Madrid pun hanya memiliki Karim Benzema, namun performa sang pemain jauh dari kata memuaskan. Meskipun demikian, ternyata Mayoral sendiri tak mendapat banyak kesempatan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya.

Sejauh ini, Mayoral tercatat hanya mendapat kesempatan jadi starter sebanyak tiga kali saja di pentas La Liga. Secara keseluruhan, ia hanya main sebanyak 22 kali saja dan mengemas enam gol plus dua assist di musim ini. Akhirnya Mayoral pun merasa cukup dan memutuskan untuk pergi musim depan demi mendapat karir yang lebih baik.

“Saya yakin saya harus pergi pada akhir musim untuk mencari waktu bermain reguler di tempat lain,” serunya kepada Gol.

“Pada akhirnya, sudah dua tahun sekarang bagi saya tanpa banyak menit bermain dan saya pikir saya membutuhkan hal itu, saya masih muda dan saya harus bermain,” tegasnya.

“Masih ada beberapa pertandingan tersisa dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” pungkas Mayoral.

Memang Mayoral harus pergi dari Bernabeu, karena Madrid disebut telah mengincar sejumlah striker baru musim depan seperti bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ramos Dituding Sikut Lawan, Solari Pasang Badan

Ramos Dituding Sikut Lawan, Solari Pasang Badan

Madrid – Arsitek tim sementara Real Madrid, Santiago Solari meyakini bek andalan sekaligus kapten tim, ...