Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bomber Roma Sambut Gembira Kemenangan Atas Chievo

Bomber Roma Sambut Gembira Kemenangan Atas Chievo

Jakarta – AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 saat melawan Chievo dalam laga lanjutan pekan ke-35 Serie A, Sabtu (28/4) malam kemarin. Bomber AS Roma, Edin Dzeko menilai bahwa kemenangan ini sangat krusial dalam perjuangan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Bomber Roma Sambut Gembira Kemenangan Atas Chievo

Kemenangan ini harus sedikit ternoda dengan kartu merah yang diterima Juan Jesus pada menit ke-56. Sementara itu, Dzeko sendiri turut berpartisipasi dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol di menit ke-40 dan 67. Dua gol lainnya diciptakan oleh Patrik Schick dan Stephan El Shaarawy.

Baca juga : Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Meskipun meraih kemenangan dari tim papan bawah, namun hasil tersebut dianggap Dzeko sebagai hal yang sangat berarti untuk timnya dalam perjuangan untuk mengakhiri musim di empat besar. Roma kini sedang berada di peringkat tiga dengan torehan 70 poin.

“Pertandingan ini penting untuk musim depan dan lolos ke Liga Champions, jadi kami harus bermain baik karena ini krusial,” ujar mantan penyerang Manchester City tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Ini juga tidak mudah, terutama setelah kartu merah. Berkat Alisson, kami tidak kebobolan gol penalti. Itu bisa jadi pembeda,” tandasnya.

Selanjutnya, tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut akan menjamu Liverpool di laga leg kedua semi-final Liga Champions hari Kamis (3/5) mendatang. Dalam leg pertama, AS Roma harus menelan kekalahan telak dengan skor 2-5.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Lazio vs Inter Milan

Jakarta – Lazio bakal menghadapi Inter Milan di Stadio Olimpico pada giornata terakhir Serie A musim ini, Senin (21/5/2018). Pada ...