Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bintang Muda AS Roma Menyebut Telah Menolak Pinangan City

Bintang Muda AS Roma Menyebut Telah Menolak Pinangan City

Jakarta – Bintang muda AS Roma, Cengiz Under menyebutkan bahwa dirinya telah diminati oleh Manchester City. Memang Cengiz Under telah mencuri banyak perhatian dengan performa mengkilapnya bersama AS Roma musim ini.

Bintang Muda AS Roma Menyebut Telah Menolak Pinangan City

Sejak awal Februari 2018, Cengiz Under berhasil mencetak 6 gol dari 6 pertandingan untuk AS Roma di semua ajang. Performa tersebut sempat membuat Under dikabarkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa yang salah satunya adalah Manchester City.

Baca juga : Hobi Makan Keripik Kentang, Mantan Bek MU Ini Terancam Jadi Pengangguran

Under pun memberikan tanggapan secara langsung atas kabar tersebut. Meskipun tidak disebutkan kapan tawaran dari Manchester City itu didapat Under, namun ia mengaku telah menolak pinangan dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

“Saya memang telah menerima tawaran dari Manchester City, tetapi tidak menyetujui persyaratan yang mereka ajukan,” ucap Under seperti dikutip BolaSport.com dari Spor Arena Plus.

“Proyek yang ada di Roma, serta sikap dari klub dan pelatih Eusebio Di Francesco, sangat penting bagi saya saat ini,” tuturnya.

Under sendiri mulai bergabung dengan AS Roma pada awal 2017-2018 setelah diboyong dari klub Turki, Istanbul Basaksehir, dengan harga 13,4 juta euro (sekitar Rp 227 miliar).

Under telah menorehkan 6 gol dan 1 assist dari 24 laga yang telah ia lakoni bersama AS Roma di semua ajang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Anyar Inter Antusias Lakoni Derby Milan

Milan – Jelang Derby della Madonnina pada hari Senin(22/10) di San Siro melawan AC Milan ...