Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

Jakrta – Benfica nampaknya sudah siap untuk melepas pemain mudanya, Joao Felix menuju ke Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi Arsenal juga sudah menyiapkan dana sebesar 35 Juta Pounds.

Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

Felix sendiri sudah lama dipantau oleh Arsene Wenger dan sang manajer Arsenal tersebut berencana untuk menggaet gelandang serang yang memiliki klausul rilis senilai 52 juta poundsterling.

Baca juga : Cetak Gol Lagi, Ronaldo Lewati Catatan Suarez

Namun dilansir Mirror, Benfica kemungkinan besar bakal menerima tawaran dari Arsenal yang kabarnya mencapai angka 35 juta poundsterling.

Dari kabar yang sama juga menyebutkan bahawa jadi atau tidaknya Arsenal merekrut Felix bakal bergantung pada sukses atau tidaknya mereka mendapat satu jatah di pentas Liga Champions musim depan. Pasalnya Felix sendiri sangat berhasrat untuk tampil di ajang tersebut.

Meskipun sejauh ini Felix belum pernah tampil bersama tim utama Benfica, namun ia telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa berkat penampilan apiknya di tim Benfica B dan tim nasional Portugal U-21.

Selain Arsenal, beberapa klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Felix adalah AC Milan, AS Monaco hingga PSG.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

London – Unai Emery belum lama ini mengeluarkan sebuah imbauan. Pelatih Arsenal itu meminta skuadnya tampil apik saat ...