Home > Berita Liga Champions > Benamkan Chievo, Roma Kini Fokus Hadapi Liverpool

Benamkan Chievo, Roma Kini Fokus Hadapi Liverpool

Jakarta – AS Roma memang memiliki peluang yang sangat tipis untuk melaju ke babak final Liga Champions. Sebab pada leg pertama, mereka menelan kekalahan dengan skor 2-5 dari Liverpool. Namun pelatih AS Roma, Di Francesco marasa sangat yakin jika timnya berpeluang untuk mendapatkan yang diinginkan.

Benamkan Chievo, Roma Kini Fokus Hadapi Liverpool

Kedua tim bakal kembali bertemu di Stadio Olimpico untuk menjalani laga leg kedua semi-final. Jelang laga ini, Roma mendapat keuntungan dua gol tandang yang akan membantu mereka di laga hari Kamis (3/5) mendatang. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Roma pun diprediksi bakal semakin bersemangat.

Baca juga : Bomber Roma Sambut Gembira Kemenangan Atas Chievo

Di Francesco marasa sangat yakin jika timnya bisa menyingkirkan Liverpool untuk mencapai babak final. Di Francesco juga berharap kepada para pemainnya untuk bisa menunjukkan performa di kemenangan-kemenangan sebelumnya.

“Sekarang kami harus mengembalikan fisik serta energi mental, dan meninggalkan lapangan hari Rabu dengan semua yang bisa kami lakukan,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Kami telah membuktikan sebelumnya bisa meraih hasil yang bagus di Liga Champions, jadi kami harus terus percaya. Itulah slogan saya,” tandasnya.

Roma harus bisa mencetak tiga gol dan tidak membiarkan Liverpool menyarangkan bola di gawang mereka demi melangkah ke babak final. Syarat tersebut memang diprediksikan bakal sulit, namun Roma berhasil membuktikannya dengan menyingkirkan Barcelona dulu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...